BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Musyawarah Ke - V PERCASI Kota Pekanbaru resmi dibuka oleh Kadispora Pekanbaru

 




Pekanbaru |Sukasukague86 - Pengcab PERCASI Kota Pekanbaru laksanakan Musyawarah Kota ke V, pemilihan Ketua dan jajaran pengurus PERCASI kota Pekanbaru periode 2022 -2026, di Aula MPP Pekanbaru jalan Sudirman, Senin (6/12/21)


Acara Musyawarah ke-V Percasi Kota Pekanbaru yang dimulai sekira pukul 08.00 Wib diikuti oleh 10 Pengurus Percasi Kecamatan dan dua klub yaitu PACC dan SCC (Sail Chess Club).


Turut hadir dalam acara pembukaan Musyawarah ke- V PERCASI Kota Pekanbaru Bapak Kadispora selaku mewakili Walikota Pekanbaru, Bapak Lazuardi Siregar Sekretaris Umum PERCASI Riau mewakili Ketua Percasi Riau, Bapak Aznil Murzil Ketua KONI Pekanbaru, Ketua PERCASI Kota Pekanbaru Bobby Simanjuntak SE dan tamu undangan lainnya.


Walikota dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kadispora Pekanbaru Zulfikri, SH menyampaikan bahwa Walikota sangat mengapresiasi terlaksananya Musyawarah ke-V Percasi kota Pekanbaru, dan berharap agar apa yang telah dilakukan oleh Ketua PERCASI Kota Pekanbaru sebelumnya yaitu Bapak Bobby Simanjuntak menjadi suatu panutan dimana beliau selaku Ketua telah berjuang dengan gigih demi berkembangnya olahraga catur. 


"Perkembangan olah raga catur ke depan tidak terlepas dari sosok Ketuanya, dimana perhatian dan kerja keras sangat dibutuhkan selain pengorbanan materi. Oleh sebab itu, sosok dan figur serta kemapanan tidak terlepas dari kemajuan suatu organisasi, begitu pula PERCASI. Akhirnya saya mewakili Walikota Pekanbaru resmi membuka acara Musyawarah ke-V PERCASI Kota Pekanbaru," sebut Kadispora Pekanbaru


Lazuardi Siregar Sekretaris Umum PERCASI Riau mewakili Ketua Umum PERCASI Riau Kordias Pasaribu, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan," Agar kiranya Musyawarah Pengcab PERCASI Pekanbaru dapat berjalan dengan baik dan tetap mengacu kepada AD/ART Organisasi. Dan siapapun yang terpilih sebagai ketua Pengcab PERCASI Kota Pekanbaru, dapat memimpin PERCASI Pekanbaru semakin baik kedepan, minimal bisa mempertahankan seperti yang telah dilakukan oleh Ketua PERCASI Sebelumnya, Bapak Bobby Simanjuntak, SE"


Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil dalam sambutannya juga menyampaikan, agar kiranya Ketua PERCASI Kota Pekanbaru hasil Musyawarah ke -V Pengcab PERCASI hari ini dapat berbuat yang terbaik untuk kemajuan PERCASI Pekanbaru kedepan.Apa yang telah dilakukan oleh Bapak Bobby Simanjuntak, SE selaku Ketua PERCASI Pekanbaru sebelumnya yang dengan segenap hati, pikiran, waktu dan dana telah beliau berikan untuk kemajuan PERCASI Pekanbaru. Selanjutnya Selamat bermusyawarah bagi pengcab PERCASI Kota Pekanbaru,"


Bobby Simanjuntak, SE, Ketua Pengcab PERCASI Pekanbaru dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Walikota Pekanbaru, Ketua dan Jajaran Percasi Riau, Ketua KONI Pekanbaru , seluruh Jajaran Pengurus Pengcab PERCASI Pekanbaru serta pengurus Percasi Kecamatan, SCC, PACC klub yang berkesempatan hadir pada Musyawarah hari ini. Dan kiranya apapun yang dihasilkan melalui Musyawarah ke-V PERCASI Pekanbaru hari ini kita dukung bersama untuk kemajuan PERCASI Pekanbaru yang lebih baik kedepannya.


Pewarta-Hartadi

Posting Komentar

0 Komentar