BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Hadiri Undangan Lomba Mancing ikan Larangan di Wilayah Binaan

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi hadiri acara lomba memancing ikan larangan di Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan  Kecamatan Sintoga Kab.Padang Pariaman, Minggu (22-05-2022).

Babinsa Sertu Yumahdi  turut berbaur ikut serta memancing dengan para pemancing, yang datang bukan hanya dari Kota Pariaman saja.

Acara ini digagas oleh masyarakat di Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang selatan untuk membuat kegiatan yang menarik bagi yang mempunyai hoby memancing, untuk ikut serta dalam acara mancing mania.

Babinsa  mengatakan, acara seperti ini, yang mendatangkan orang banyak datang ke Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan sangat dibutuhkan dalam rangka mewujudkan visi kita dalam meramaikan Nagari Toboh Gadang Selatan menjadi salah satu destinasi wisata di tingkat Regional, Nasional dan internasional.

“Ke depan kita berharap, setiap Nagari mempunyai ciri khas tersendiri dalam mengemas daerahnya, yang nantinya akan menjadi Nagari  wisata yang mempunyai karakteristik tersendiri, sehingga banyak orang dapat berwisata ke daerah kita,” ujarnya.

“Kebetulan saat ini ada Perantau dari berbagai Kota yang sedang pulang kampung, mereka para pengusaha yang sukses disana, kami berharap jalinan antara ranah dan rantau terus terpelihara, dan para perantau sukses ini, dapat berkontribusi dalam menunjang visi wisata di Nagari Toboh Gadang Selatan  dan membangun daerah,” tutupnya.

Ikan larangan yang disebar di Korong Parupuak  ini, telah berusia 12 bulan yang terdiri dari berbagai jenis ikan yang disebar, mulai dari ikan Gurami, ikan Nila, ikan Mujair dan ikan Mas.

Posting Komentar

0 Komentar