BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Komsos Dengan Penjual Alat-Alat Pertanian Di Wilayah Binaan

LB. ALUNG | Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z.Damorta melaksanakan Komsos dengan Bapak Ali Mansar penjual alat-alat pertanian, di wilayah Nagari Toboh Gadang Utara Korong Toboh Luar Parid,Kecamatan Sintoga Kab. Padang Pariaman.Senin 23 Mei 2022.

Serda S.Z.Damorta  mengatakan  komsos yang dilakukanya mengecek  Berbagai pupuk yang tersedia diantaranya Urea, ZA, Ponskha, Pupuk Organik serta berbagai obat-obatan tanaman serta alat alat pertanian yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan komsos tersebut akan mengetahui persediaan pupuk dan alat alat pertanian ditoko tersebut.

masalah pendampingan program ketahanan pangan tentunya tidak hanya sawahnya saja yang kita monitor namun berbagai sarana pendukung harus kita kawal sehingga petani tidak kesulitan saat membutuhkan.

Jangan sampai pupuk maupun obat-obatan tiba-tiba hilang dipasaran karena ulah pihak tertentu atau harganya dimainkan, karena sirkulasi dan ketentuan harga sudah dibuat agar tidak memberatkan petani, bahkan ada pupuk yang memperoleh subsidi dari pemerintah, untuk itu keberadaannya harus selalu kita amankan, sehingga petani tidak kesulitan saat membutuhkan pupuk dan sarana pendukung pertanian lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar