BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Babinsa Koramil 04/Sicincin Bercengkrama Bersama Masyarakat

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 04/Sicincin Serma Mirhidayat melaksanakan komunikasi sosial dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Korong Pincuran Tujuh Nagari Kepala Hilalang, Kec. 2X11 Kayu Tanam, Kab. Padang Pariaman , Senin(23/05/22).

Pada kegiatan komunikasi sosial tersebut, Babinsa Serma Mirhidayat menyampaikan agar para pemuda dapat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

“Jaga persatuan dan kesatuan agar kita tidak mudah diprovokasi dan terpecah belah yang pada akhirnya dapat menimbulkan konflik antar sesama warga masyarakat,” ujar Serma Mirhidayat.

Labih lanjut, ia juga menghimbau agar warga lebih intensif menjaga keamanan dan ketertiban   sebab Keamanan bukan semata tanggung jawab aparat keamanan saja, karena keamanan tidak akan berhasil bila tidak ada peran serta dari masyarakat,” ujar Serma Mirhidayat.

“Segera komunikasikan kepada aparat keamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas   jika ada hal hal yang menonjol yang terjadi di Nagari” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar