BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

BABINSA KORAMIL 05/LA LAKSANAKAN GIAT PRODUKTIF

LB. ALUNG | Guna mendukung program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Sertu Joni Iswandi laksanakan giat produktif pertanian berupa pembersihan rumput liar yang ada di sekitar kebun Jagung yang ia tanam.

Atas seizin Danramil 05/Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra  menanam Jagung, di Wilayah dilakukan Sertu Joni Iswandi untuk membantu perekonomian ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Sesuai instruksi pimpinan_, _kami mengajak masyarakat di Nagari Sintuk_ _untuk memanfaatkan lahan kosong, agar ditanami Tanaman yang bermanfaat salah satunya Jagung.

_“Ini juga kami lakukan untuk menginspirasi ditengah pandemi covid-19 saat ini,” kata Babinsa Sertu Joni Iswandi, Selasa (24/05/2022).

_Selain itu lanjut Sertu Joni Iswandi mengatakan kegiatan bersih-bersih ini tentu berguna untuk menjaga agar tanaman tetap sehat dan berbuah dengan hasil yang memuaskan, selain itu juga dalam pemanfaatan lahan kosong untuk meningkatkan prekonomian setelah wabah pandemi , serta juga dapat menambah penghasilan  ,” ungkapnya._

Posting Komentar

0 Komentar