BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Casis Komcad HSS, Siap Berangkat Tes Pusat

Kandangan | Calon siswa Komponen Cadangan Tahun 2022 Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang telah dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah hari ini melaksanakan pengecekan kesiapan untuk menghadapi seleksi tingkat pusat di Rindam VI/Mulawarman.

Kegiatan persiapan itu sendiri dipimpin langsung oleh Pasi pers Kodim 1003/HSS Kapten Inf Abdi Brawijaya yang didampingi Bintara Pers Serka Lagi Toto bertempat di aula manunggal Ma kodim 1003/HSS jl. A. Yani kandangan, Jum'at (13/5). 

Dalam sambutannya Kapten Abdi mengatakan mulai besok seluruh Casis Komcad yg sudah dinyatakan lulus akan diberangkatkan ke Rindam untuk melaksanakan tes tingkat pusat agar belajar menepati waktu, agar saat disana tidak kaget dengan tekanan kegiatan di Rindam. 

" Belajar menghargai waktu sejak sekarang, agar saat di Rindam nanti tidak kaget, karena semua kegiatan dikendalikan waktu, kalo terlambat kehancuran buat kalian " Abdi penuh semangat. 

Selain itu Kapten Abdi yang merangkap Danramil 08/Daha Selatan tersebut juga berpesan agar menjaga kekompakan dengan rekan sesama dari Hulu Sungai Selatan. Kalian nantinya akan jadi satu leting. 

"Pada saatnya nanti kalian akan menjadi satu leting, leting itu seperti saudara, untuk itu kalian harus menjaga kekompakan, saling bantu dan yang penting kalian tetap semangat dan saling jaga semangat itu" Tutupnya bersemangat.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar