BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dandim 1003/HSS Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Perpustakaan HSS

KANDANGAN | Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus lakukan upaya upaya untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat agar bisa mengembangkan kemampuan berfikir kreatif, membina rohani dan dapat menggunakan kemampuannya untuk dapat menghargai hasil seni dan budaya serta meningkatkan tarap hidup masyarakat.

Berlokasikan di Jl. A. Yani Parincahan Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Bupati HSS H. Achmad Fikry, MAP pimpin pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Kabupaten/Kota yang diikuti oleh Unsur Form Koordinasi Pimpinan Derah termasuk Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, SM. Selasa (24/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1003/HSS berpangkat Letkol tersebut ikut melaksanakan peletakan batu pertama dengan harapan pembangunan Gedung pelayanan fasilatas perpuskaan lancar dalam proses pembangunan dan rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, harapnya.

Dikatakanya usai pembangunan Gedung Pelayanan Fasilitas Perpustakaan nantinya bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam segala umur untuk memberikan kesempatan dengan dorongan melelui jasa pelayanan perpustakaan agar mereka dapat mendidik dirinya sendiri secara berkesimbungan, dapat tanggap dalam kemajuan pada berbagai lapangan ilmu pengetahuan, kehidupan sosial dan politik, serta Dapat meningkatkan tarap kehidupan sehari hari dan lapangan pekerjaannya, ucapnya.

Diakhir keterangannya TNI (Kodim 1003/HSS) akan selalu berikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam melangsungkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar