BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Hari Terakhir Danramil 09/BA Beserta Anggota Terus Melakukan Penyerahan Dana BLT Migor dari TNI AD

BATANG ANAI | Danramil  09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman kpt Inf Januar Hendri  telah mengawali menyerahkan Dana bantuan BLT Minyak Goreng oleh TNI AD buat warung para penjual gorengan.

Sejauh ini Danramil 09/Batang Anai di hari terakhir tanggal 23/05/2022 hingga berjalan selama 5 hari mampu mengupayakan membagikan Dana Bantuan BLT Minyak Goreng tersebut sekitar 800 Orang penerima, Dana Bantuan BLT TNI AD Koramil 09/Batang Anai dari hari pertama sampai hari terakhir. Pembagian BLT Minyak Goreng terlebih dahulu di bagi per nagari yang ada di kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Danramil 09/Batang Anai kpt inf Januar Hendri dengan di dampingi para Anggota personilnya dengan rasa Ikhlas dan Tulus membagikan Dana Bantuan BLT Minyak Goreng. Senin (23/05/2022).

“Sebagai Amanah Dana titipan dari Negara buat Rakyat Kecil Kecamatan Batang Anai di prediksi paling banyak para warung.

“Yang kehidupannya banyak mata pencaharian berjualan kopi dan minuman segar yang lain. Pembagian Program BLT Minyak Goreng senilai Rp.300.000,-.

Dan ramil 09/Batang Anai kpt inf Januar hendri berpesan dan berharap, semoga Dana Bantuan ini sangat membantu warga masyarakat.

“Untuk menambah modal usahanya, dan adanya Dana Bantuan BLT Minyak Goreng ini para warung warung bisa cepat berkembang dan mendapatkan keuntungan yang Barokah,” harap Danramil

Posting Komentar

0 Komentar