BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Hilalang Gadang Bagian Dari Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 04/SCC Bantu Petani Pinang di Desa Binaan

Parik malintang | Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/PRM.Sertu Perizal membantu salah satu warga Petani Pinang dalam membelah dan menjemur Pinang milik bapak Edi yang berada d korong hilalang gadang Parikmalintang,Selasa 24 Mai 2022.

Kegiatan ini bagian dari upaya khusus( upsus)satuan TNI mendukung Segala upaya Pemerintah yakni mewujudkan swasembada Pangan.

Upaya ini merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu Pemerintah mewujudkan ketahanan Pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang Pertanian,khususnya Petani Pinang ucap Babinsa sertu Perizal.

Selain membantu membela dan menjemur Pinang Prajurit TNI yang sebagai Bintara Pembina desa itu juga akan memberikan masukan terkait Proses Pemanenan serta Perawatan hingga tiba masa Panennya.

ia juga berharap tanaman Pinang bapak Edi tersebut yang d rawat nantinya akan mendapatkan hasil Panen yang memuaskan, maksimal.

Sehingga dapat menjadi motivasi bagi Petani Pinang lainnya untuk lebih giat lagi merawat sehingga menghasilkan tanaman Pinang yang berkualitas,hasil Panen berlimpah dapat menopang dan mamenuhi kebutuhan keluarga..terang Babinsa nya.

Posting Komentar

0 Komentar