BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kasdim Serahkan Bingkisan Untuk Janda Veteran pejuang Dalam HUT ke 73 Proklamasi Gubernur Tentara Alri

Kandangan | Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan yang jatuh pada tanggal 17 Mei ini dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan Jl. A. Yani Kandangan, Selasa (17/5/2022)

Hadir sebagai inspektur upacara Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikri, M.AP., Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, Kapolres HSS, Dandim yang diwakili oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin, SKPD dan para veteran pejuang Hulu Sungai Selatan.

Dengan Tema "Bergerak Baimbaiyan Gasan Membangun Banua Kita" Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan tersebut  diikuti oleh TNI Polri, PNS lingkungan Pemda HSS, Satpol PP, Pramuka, Anak sekolah SMA dan SMP. 

Dalam amanatnya Bupati HSS Drs. H.Achmad Fikry , M.AP membacakan Amanat Gubernur Kalimantan Selatan diantaranya mengatakan Brigjen Hasan Basry telah meninggalkan jejak sejarah yang sangat berhargauntuk direnungkan dan kita teladani, selain itu Bupati HSS juga mengajak untuk kembangkan nilai – nilai sejarah untuk kehidupan kita dan kita teladani semangat dan ketulusan sang proklamator 17 Meni 1949 Brigjen Hasan Basry dalam memelihara keutuhan Negara Republik Indonesia..

Pada kesempatan itu pula setelah upacara Bupati Hulu Sungai Selatan beserta tamu undangan berkesempatan menyerahkan bingkisan dan santunan yang diterima oleh veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang berturut – turut diikuti Wakil Bupati, Kapolres HSS. Turut menyerahkan juga Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin dan diterima oleh janda veteran pejuang kemerdekaan.

Posting Komentar

0 Komentar