BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kodim 1003/HSS Dirikan Faskes Sebagai Solusi Menyudahi Pandemi

KANDANGAN | Sampai saat ini pemerintah melalui jajaranya termasuk TNI (Kodim 1003-HSS) terus galakkan serbuan vaksinasi dengan mendirikan Fasilitas Kesehatan (Faskes) di seluruh wilayah territorial Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang pelaksanaanya berpindah pindah dari desa ke desa mendekat kepada masyarakat agar lebih mudah di akses untuk menerima vaksinasi.

Terpantau di lapangan dengan menggunakan halaman rumah warga di Desa Bilui Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tim Faskes Kodim 1003/HSS membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat mulai usia anak anak hingga lanjut usia (Lansia). Sabtu (14/05).

Antusias masyarakat perlu mendapatkan apresiasi, dengan kesadaran individu mendatangi Faskes yang di dirikan untuk menerima vaksinasi secara lengkap.

Di sela sela kegiatan pelayanan Pelda Budiyanto selaku ketua Tim Faskes Kodim 1003/HSS berikan keterangan dengan di gelarnya serbuan vaksin ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, dan partisipasi Anda dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita, ucapnya

Dihimbau kepada masyarakat, “Mari sukseskan program vaksinasi COVID-19 yang diberikan gratis oleh pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan”.

Lebih lanjut dikatakan Vaksinasi Covid 19 ini banyak membawa manfaat diantaranya bisa melindungi kita dari inveksi virus Corona yang telah menyebabkan pandemi yang melanda negara kita, selain itu vaksinasi atau imunisasi yang diberikan oleh tim Faskes Kodim 1003/HSS bertujuan untuk memnbuat sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi, dengan harapan akan bisa menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid 19, tuturnya

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar