BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Pendaftar Komcad Tahun 2022 Kodim HSS Laksanakan Tes Postur Tubuh

Kandangan | Pelaksanaan Seleksi Calon Siswa Komponen Cadangan TNI AD Tahun 2022 di Makodim 1003/HSS memasuki hari kedua, Pada tahap ini calon Siswa Komponen Cadangan TNI AD tahun 2022 melaksanakan seleksi pengecekan postur tubuh.

Di temui ditempat kerjanya Perwira Seksi Personel Kapten Inf Abdi Brawijaya selaku Ketua penerimaan Calon Siswa Komponen Cadangan (Komcad) Tahun 2022 di wilayah Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan mengatakan pihaknya akan melaksanakan pemeriksaan postur tubuh kepada calon Komponen Cadangan Tahun 2022 pada hari ini, Selasa (10/5).

“Hari ini Kami akan mengadakan pemeriksaan Casis Komcad yang dititik beratkan pada postur tubuh” ujarnya mantap

Sementara itu Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. pada kesempatan berbeda mengatakan pelaksanaan seleksi Komcad ini dilaksanakan karena banyaknya animo pendaftaran calon komponen cadangan TNI AD di wilayah HSS. Untuk itu perlu diadakan seleksi untuk nantinya bagi yang lulus akan mengikuti seleksi lanjutan di tingkat Korem di Banjarmasin.

‘’ Kita perlu mengadakan seleksi, dikarenakan animonya melebihi kuota yang sudah ditentukan oleh satuan atas, untuk itu kami mengadakan seleksi ditingkat Kodim, dan sampai hari ini sudah memasuki tahapan pengecekan postur” cakap orang nomor satu TNI di wilayah Hulu Sungai Selatan tersebut.

Kebutuhan Komcad memang layaknya seorang tentara harus memenuhi persyaratan – persyaratan yang sudah ditentukan termasuk diantaranya postur tubuh yang ideal dan berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani.

Posting Komentar

0 Komentar