BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Peran Aktif Babinsa Koramil 04/SCC Dalam Membantu Petani Sayur

SICINCIN | Babinsa Koramil 04/Scc Serti Dodi Wijaya membantu dan memberi dorongan motivasi kepada petani sayuran di Nagari Lb Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Selsa 24/05/22.

Suatu wujud ketahanan pangan Babinsa turun langsung ke kebun sayur bersama petani sayur seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Dodi Wijaya di kebun sayur milik buk Mar dengan lahan sudah siap untuk Panen.

Pada kesempatan ini Sertu Dodi  mengatakan kegiatan seperti ini selalu dilakukan bersama petani sayur yang ada di wilayah desa binaan untuk dapat memberikan semangat dan motivasi agar para petani lebih giat sehingga terwujudnya ketahanan pangan dan swasembada ucapnya.

Sementara itu Danramil 04/ Scc Kapten Arm Azral mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk mensukseskan ketahanan pangan serta membantu pemulihan ekonomi wilayah teritorial Koramil 04/ Scc.

“Ini semata-mata wujud peduli TNI dalam mensukseskan ketahanan pangan dan membantu pemulihan ekonomi warga,” sebut Danramil.

Tak lupa, Buk Mar selaku petani dan pemilik kebun sayuran mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu hadir , selalu mendampingi dan memberikan motivasi kepada petani sayuran baik pada saat pengolahan lahan, pembibitan, pemupukan, bahkan hingga panen tiba babinsa selalu ada di tengah-tegah petani.

“Kami sebagai warga mengucapkan banyak terimakasih, karena Babinsa selalu hadir membantu warga,” ujar Buk Mar.

Posting Komentar

0 Komentar