BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Program TMMD ke-113, TNI bangun rumah warga Serui

Serui | TNI-AD membangun 8 rumah warga di kampung Poom Serui Kabupaten Yawa, Provinsi Papua, dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan tersebut, dilakukan di 8 rumah warga di antaranya bapak Arius Paririe warga kampung Poom Serui Kabupaten Yawa.

“Mudah-mudahan kebersamaan dalam gotong royong ini serasa kekeluargaan dan rasa solidaritas semakin meningkat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Dansatgas TMMD ke-113 yang juga Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur P. Nugroho S.IP, M.IP. menyampaikan Pekerjaan membangun rumah warga kampung Poom melalui program TMMD ini sangat mulia karena menjawab semua impian setiap keluarga untuk memiliki tempat tinggal.

“Para anggota Satgas TMMD sangat luar biasa karena tidak mengenal lelah, kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu semangat dan trengginas dalam mengabdi untuk rakyat,” ujarnya.

Program TMMd ke-113 Kodim 1709/Yawa ini, menurut Catur merupakan tanggung jawab semua Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Program TMMD ke-113 di kampung Poom mengerjakan pembangunan fisik berupa 8 unit rumah layak huni ukuran 7x9 rumah warga serta kegiatan nonfisik berupa penyuluhan wasbang, penyuluhan kesehatan dan pengobatan massal, sosialisasi stunting, sosialisasi posyandu, sosialisasi posbindu PTM hingga penyuluhan Hukum dan Kamtibmas.

*Serui#Yapen Waropen#Papua#Prajurit TNI-AD#Prajurit TNI#Penrem 173#Pendam XVII/Cenderawsih#Dispenad#Puspen TNI#Kodim 1709/Yawa#Korem 173/PVB#Kodam XVII/Cenderawasih#Mabesad#Mabes TNI*

Posting Komentar

0 Komentar