BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

TINGKATKAN KERJASAMA DANPUSPOMAL MELAKSANAKAN COURTESY CALL KE PANGLIMA KOLINLAMIL

JAKARTA | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H didampingi oleh Kepala Satuan Penyidikan (Kasatidik) Puspomal Kolonel Laut (PM) Muriantoni dan Kepala Satuan Penegak Ketertiban (Kasatgaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Hendri Adi Sinaga, S.H., M.H Melaksanakan Courtesy Call (CC) atau Kunjungan Kehormatan ke Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Erwin S Aldhe Darma sebagai bentuk silaturahmi dan jalinan kerja sama dalam kelancaran pelaksanaan tugas pokok yang bertempat di Mako Kolinlamil, Jakarta Utara. Kamis, (31/05/2022).

Dalam pertemuannya tersebut, Danpuspomal menyampaikan apresiasi kepada Kotama Kolinlamil atas minimnya pelanggaran hukum yang terjadi di lingkungan kerja Mako Kolinlamil dan jajarannya serta mengucapkan terima kasih atas penerimaan/jamuan yang sangat baik dari Pangkolinlamil beserta jajaran. Pada kesempatan tersebut Pangkolinlamil juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru kepada Danpuspomal serta berharap kerjasama yang telah terlaksana selama ini akan semakin meningkat dimasa yang akan datang.

Diakhir kunjungan kehormatan tersebut, Danpuspomal memberikan cinderamata berupa plakat Wijna Wira Widhayaka sebagai bentuk apresiasi dan sinergi yang selama ini telah terjalin, sebaliknya Pangkolinlamil juga memberikan cinderamata berupa plakat Satya Wira Jala Dharma.

Posting Komentar

0 Komentar