BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Danpuspomal, Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H didampingi Dirbingakkum dan Dirbinrustahmil melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Kababinkum TNI

JAKARTA | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H didampingi oleh Direktur Pembinaan Penegakan Hukum (Dirbingakkum) Puspomal Kolonel Laut (PM) Julkiply Pane, S.H., M.H., M.Tr.Hanla dan Direktur Pembinaan Pengurusan Tahanan Militer (Dirbinrustahmil Puspomal) Kolonel Laut (PM) Gokdin Gultom, S.H., M.Sc  melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum TNI) Mayor Jendral TNI Dr. Agus Dhani Mandaladikari, M.Hum yang didampingi oleh pejabat utama Babinkum TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum'at (03/06/2022).

Kegiatan kunjungan kehormatan Danpuspomal tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan mempererat silaturahmi antara satuan penegakan hukum di lingkungan TNI. Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Kababinkum TNI serta juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danpuspomal, sebagai bentuk sinergitas antar satuan penegak hukum demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI, dalam kesempatan tersebut Danpuspomal menyampaikan bahwa pemahaman hukum itu bukan hanya untuk pejabat di bidang hukum saja tapi juga untuk dipahami oleh seluruh prajurit TNI.

Diharapkan, dengan kunjungan kehormatan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas diantara kedua institusi tersebut, dapat menciptakan situasi di lingkungan kerja yang semakin aman, kondusif dan lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Danpuspomal berupa plakat Wijna Wira Widhayaka dan penyerahan cinderamata dari Kababinkum TNI berupa plakat Jujur, Adil, Berani .

Posting Komentar

0 Komentar