BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Inspeksi Dadakan Wadanpuspomal Mengecek Kendaraan Dinas Puspomal

JAKARTA | Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) beserta para pejabat utama Puspomal melaksanakan Inspeksi dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan dinas yang ada di Puspomal mulai dari jenis Bus, mini bus, mobil sedan,motor kawal dan mobil tahanan yang tergelar di Lapangan Hitam Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat, 17 Juni 2022.

Adapun tujuan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas ini adalah untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaran, kesesuaian penanggung jawab kendaraan dengan Surat Perintah (SP) Pemegang Kendaraan, kelengkapan administrasi masing-masing kendaraan dan  Pemeriksaan kendaraan dinas operasional secara berkala sangat diperlukan karena apabila kondisi seluruh kendaraan dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sebanyak 32 (Tiga puluh dua) unit kendaraan dinas yang digelar diantaranya 2 (Dua) unit Bus, 1 (Satu) unit mobil truk tahanan, 2 (Dua) unit mobil truk , 1 (Satu) unit ambulan, 1 (Satu) unit mobil tahanan, 14 (Empat belas) unit mobil operasional, 3 (Tiga) unit mobil kawal, 3 (Tiga) unit motor kawal, 1 (Satu) unit mobil patroli, 1 (Satu) unit motor trail, 3 (Tiga) unit motor operasional. Pengecekan ini akan rutin dilaksanakan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materil satuan.

Posting Komentar

0 Komentar