BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Keberhasilan Seorang Pemimpin Tidak Lepas dari Dukungan Serta Doa seluruh Prajurit

SURABAYA | Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Bayu Ali Syahbana menghadiri acara pisah sambut Pangkoarmada II dari Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto kepada Laksda TNI Dr. T. S. N. B Hutabarat, M.M.S. di Gedung PTA Koarmada II Ujung Surabaya. Selasa, (140622)

Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengucapkan terimakasih Kepada seluruh undangan yang hadir di acara pisah sambut kami setelah melaksanakan kegiatan sebagai Panglima Koarmada II untuk pindah ke tempat penugasan yang baru sebagaimana yang dipercayakan kepada kami oleh pimpinan kami TNI Angkatan Laut, saya beserta istri selama kurang lebih sejak Mei tahun 2021 dan berakhir tanggal 10 Juni 2022 banyak sekali suka yang kami alami dan kami tidak pernah mengalami kedukaan karena kebersamaan yang kami laksanakan dan rasakan selama ini berbuah keindahan berbuah tali silaturahmi yang begitu kuat antara kami dan semua yang pernah kami kenal. Alhamdulillah semua yang dilaksanakan selama saya menjabat sebagai Pangkoarmada II memberikan hasil yang optimal dan perlu untuk ditingkatkan. 

Laksda TNI Dr. T. S. N. B Hutabarat, M.M.S. juga menyampaikan Saya disini sebagai Pangkoarmada yang baru memohon bantuan dan kerjasamanya demi kemajuan Koarmada II untuk kedepanya karena tanpa ada dukungan dari para Prajurit Koarmada II. Dan dipenghujung acara Wadan Puspenerbal memberikan cinderamata kepada Laksda TNI Iwan Isnurwanto. Serta memberikan ucapan selamat berdinas ditempat yang baru.

Posting Komentar

0 Komentar