BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Puspomal Terima Kedatangan Prajurit Taja Korps Pomal Angkatan XII Gelombang I 2021

JAKARTA | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menerima kedatangan prajurit Tamtama Remaja (Taja) korps Pomal angkatan XLI gelombang I Ta. 2021 di Markas Komando Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat 03/06/2022.

Kegiatan penerimaan Taja tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas yang ditunjuk yaitu Letkol Laut (PM) M Firdaus, A.Md., S.H., M.H., CSBA., CRMP. Penerimaan Taja tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Puspomal. Kegiatan ini berfungsi untuk memberikan pembekalan kepada prajurit yang baru selesai melaksanakan pendidikan Kejuruan korps Polisi Militer di Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Pusdikpomal) Bumi Moro Surabaya Jawa Timur.

Taja korps Pomal tersebut rencananya akan melaksanakan kegiatan On Job Training (OJT) di Mako Puspomal selama 3 bulan untuk mengenal secara langsung pelaksanaan tugas pokok serta 8 fungsi kepolisian militer. Kegiatan Taja tersebut akan didampingi oleh panitia yang telah di tunjuk selama OJT berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar