BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PADANG | Dewan  Pimpinan Wilayah Serikat Advokat Muslim Indonesia (DPW-S.A.M.I) Sumatera Barat telah melakukan kegiatan konsolidasi organisasi tingkat DPW dan DPC se- Sumbar di Padang.

Hal itu dikatakan Ketua DPW SAMI Anul Zufri dalam rapat tertutup disekretariat SAMI Komp.Jondul IV Parupuk Tabing Simpang GIA Kec.Koto Tangah, Jumat (10/6) siang baru baru ini.

Menurut Anul, dalam rapat tersebut dikatakan bahwa tujuan dari kosolidasi organisasi tersebut adalah untuk meningkan semangat dan motivasi berorganisasi dalam pengembangan dan keberadaan SAMI di Sumbar, karena organisasi SAMI ini baru berkembang dan muncul ditengah tengah masyarakat.

Sedangkan organisasi SAMI ini sebelumnya bernama TPAI (Tim Pembela Aqidah Islam) setelah itu diganti namanya SAMI, ujar Anul yang didampingi oleh Nurhayati Nurdin Sekretaris DPW SAMI.

Ditambahkan Incim, Pengacara kondang Sumbar kami dari DPC SAMI Padang Pariaman akan mengembangkan dan mensosialisasikan keberadaan SAMI, sehingga SAMI maju dan berkembang didaerah Kab.Padang Pariaman daerah kota Tabuik ungkap, Nely yang diaminkan oleh Wuki.

Disisi lain ditambahkan Kembala Dewi organisasi SAMI ini merupakan tempat wadahnya berhimpun para Advokat muslim Sumatera Barat untuk menyalurkan aspirasi tentang profesi Advokat.

Untuk itu kami menghimbau kepada para Advokat Sumbar untuk dapat bergabung dgn SAMI dan membesarkan SAMI buat kepentingka kita bersama. Bravo SAMI (re)

Posting Komentar

0 Komentar