BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Partisipasi Kehadiran Puspenerbal Dalam Pembukaan Karakter Prajurit TNI AL

KODIKLATAL | Partisipasi Kehadiran Puspenerbal Dalam Pembukaan Karakter Prajurit TNI AL dengan Hadiri Upacara Pembukaan Diksarmil Bintara.

Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.TrOpsla,  menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan TNI AL angkatan LIII T.A 2022 dengan Jumlah 798 Siswa di Puslatdiksarmil pada hari Senin, 27 Juni 2022.

Pembukaan Upacara  pendidikan pembentukan Bintara TNI AL angkatan LIII T.A 2022 ini dipimpin oleh Dankodiklatal Letjend TNI (Mar) Suhartono. Dalam amanatnya, Dankodiklatal mengatakan selamat atas keberhasilan para siswa telah melewati tahapan-tahapan seleksi rekrutmen penerimaan calon siswa. Prajurit yang terpilih adalah yang siap untuk menjadi Bintara TNI Angkatan Laut dimana Bintara adalah tulang punggung kesatuan yang profesional, dan yang tangguh dalam menghadapi setiap penugasan.

Pendidikan Bintara ini akan di tempuh selama 5 bulan yang terbagi dalam dua tahap, tahap pertama pendidikan dasar golongan selama 2 bulan dan tahap kedua pendidikan dasar golong lanjutan selama 3 bulan.

Dan pembinaan kepada para prajurit Bintara ini, sesuai arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, guna membangun kekuatan serta mengembangkan organisasi dan angkatan laut menjadi sebuah angkatan perang yang profesional modern dan tangguh di masa depan.

Posting Komentar

0 Komentar