BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

BANGUN PROFESIONALISME PENERBANG TNI AL MELALUI PEMBEKALAN PENGETAHUAN KEAMANAN LAUT

Sidoarjo, Puspenerbal (11/07)  | Bertempat di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla. membuka Pembekalan Keamanan Laut kepada Penerbang TNI Angkatan Laut, Senin 11 Juli 2022. 

Kolat Penerbal ditunjuk sebagai pelaksana dalam kegiatan tersebut yang tentunya bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan kepada Penerbang TNI AL, di bidang Keamanan Laut.  Hal tersebut untuk menunjang profesionalisme para Penerbang TNI AL dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan laut yuridiksi nasional sesuai dengan hukum internasional. Dalam kesempatan ini, bertindak selaku instruktur adalah Letkol Laut (KH) Yopi Roberti Riry, S.H. dari Diskum Koarmada II.

Dalam sambutannya Komandan Puspenerbal memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan ini. Pertama, Tingkatkan ketaqwaan dan selalu dekatkan diri kepada Allah SWT di sela – sela padatnya kegiatan. Kedua, Laksanakan kegiatan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, pahami dan serap sebanyak-banyaknya yang disampaikan instruktur agar tujuan latihan dapat tercapai. Ketiga, jadikan pengalaman selama penugasan sebagai bahan pertanyaan agar kegiatan dapat benar-benar memberi manfaat dalam melaksanakan tugas Keamanan Laut.

Posting Komentar

0 Komentar