BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

IKUTI SEKOLAH LAPANG METEOROLOGI PENERBANGAN PRAJURIT LANUDAL JUANDA SEMAKIN BERINTEGRITAS DAN BERKUALITAS

Sidoarjo Puspenerbal (14/7) | Bertempat di Hotel Premier Place, Sidoarjo. Mengusung tema "Awareness of Weather For Aviation Safety And Efficiency" Sekolah lapang meteorologi penerbangan resmi dibuka, Komandan Lanudal Juanda yang kehadirannya diwakilkan Pasops Lanudal Juanda Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla., hadir dalam ceremony acara pembukaan sekolah lapang meteorologi penerbangan TA 2022.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Meteorologi Kelas I Juanda Sidoarjo, dilanjutkan sambutan serta paparan dari Deputi Bidang Meteorologi dan diakhiri dengan simbolis pembukaan dan peresmian sekolah lapang meteorologi penerbangan oleh Anggota Komisi V DPR RI sekaligus memberikan arahan dan sambutan kepada para peserta.

Ada 4 Narasumber yang berpengalaman di dunia navigasi yang akan memberikan materi terkait keselamatan penerbangan.

Lanudal Juanda menginovasi dan meningkatkan kualitas kemampuan Prajuritnya dengan mengirimkan salah satu Prajurit terbaiknya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini merupakan wujud integritas Lanudal Juanda dalam mengoptimalisasi kemampuan dan meningkatkan pemahaman tentang pemanfaatan informasi cuaca demi terselenggaranya keamanan, Keberaturan, dan Efisiensi dalam penerbangan.

"Pemanfaatan informasi meteorologi penerbangan ini sangat penting untuk mendukung fungsional Lanudal Juanda sebagai Pangkalan Udara Militer dan pengamanan penerbangan yang berada diwilayah Juanda." Ungkap Pasops Lanudal Juanda. Beliau juga berharap dengan diselenggarakannya sekolah meteorologi penerbangan ini mampu memberikan guna manfaat positif bagi banyak pihak terkait dibidang pelayanan penerbangan.

Posting Komentar

0 Komentar