BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Jajaran Jalasenastri Armada III Ikuti Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak Secara Virtual

TNI AL/ Koarmada III | Bertempat di Ruang Vicon  Mako Lantamal XIV Sorong, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III)  Ny. Yuanita Irvansyah yang didampingi  Pengurus Korcab XIV Daerah Jalasenastri Koarmada III,  mengikuti mengikuti Zoom Meeting dengan topik “Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak” yang diselenggarakan oleh PG Jalasenastri Puspenerbal secara Virtual, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung. selasa (05/07/2022).

Sementara itu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) III Ny. Ratna Yehezkiel Katiandagho beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III lainnya mengikuti kegiatan tersebut di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong.

Adapun kegiatan acara tersebut berupa ceramah "Simple Make Up, Hair Do dan Hijab Do serta ketrampilan Kreasi Jahit Smoke dengan Tema "Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak", dimana acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Hymne Jalasenastri, persembahan Tarian Pembukaan Tari Bajidor Kahot dari Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, serta laporan kegiatan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika, dan diakhiri dengan pembacaan Do’a.

Diakhir kegiatan dilaksanakan penayangan Video bidang Wirausaha Toko Bunga dan Jasa Merangkai Bunga oleh Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan live keterampilan dengan make up hair do dan hijab simple oleh Ny. Jena Sarita dari Rindu Wedding Gallery, serta penyerahan hasil karya keterampilan kepada Ketua Umum Jalasenastri oleh Ketua Gabungan jalasenastri Puspenerbal.

Pelaksanaan pelatihan virtual keterampilan tersebut dapat berjalan  dengan lancar dan tetap melaksanakan Protol Kesehatan secara ketat.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel  Laut (KH) R Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar