BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kunjungi Satdik-2 Makassar, Irkodiklatal Cek Fasilitas Siswa

Kodiklatal. Surabaya, 14 Juli 2022 | Inspektur Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Irkodiklatal), Brigjen TNI (Mar) Amir  Faisol melaksanakan kunjungan kerja ke markas Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Kodiklatal yang berada di Makassar dan mengecek secara langsung  keberadaan fasilitas-fasilitas  yang dimiliki Satdik-2  baru baru ini.

Dalam kunjungan tersebut, Irkodiklatal didampingi Komandan Satdik-2 Kolonel Laut (P) Teddy Barata dan para perwira staf, berkesempatan mengecek langsung kondisi sarana dan prasarana Satdik-2 yang digunakan untuk mendukung proses pendidikan siswa. 

Sarana dan prasarana Satdik merupakan salah satu elemen dalam membentuk terciptanya prajurit TNI AL yang berkualitas (profesional, tangguh, bermoral  dan berkarakter) seperti yang diharapkan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam program prioritasnya berkaitan pembangunan SDM TNI AL yang unggul.

Fasilitas-fasilitas  yang mendapat perhatian Irkodiklatal antara lain,   Mako Satdik -2 yang berlokasi di Km 17 dan sedang dalam proses pembangunan, gudang senjata, gudang logistik, barak siswa, ruang makan siswa, ruang kelas siswa, dan dapur.

Tidak hanya kondisi sarana dan prasarana yang dicek, tetapi juga keberadaan kondisi siswa Satdik-2 Makassar tidak luput dari perhatian Irkordiklatal yang menyempatkan bertatap muka dengan siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan ke-42 TA 2022.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar