BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

LANUDAL MANADO RAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 10 ZULHIJAH 1443 HIJRIYAH

Sidoarjo Puspenerbal (10/7)  | Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1443 Hijriyah dengan melaksanakan Sholat Ied di Shelter CN-235 dan Pemotongan Hewan qurban yang di laksanakan di area Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado. Minggu (10/7/22).

Pelaksanaan Sholat Ied yang di pimpin oleh Drs H. Imran Mantau M.A. sebagai Imam dan Ustadz Fadel Syawie sebagai Penceramah ini di ikuti oleh Jamaah Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado dan masyarakat sekitar dilanjutkan pemotongan hewan qurban Idul Adha 1443 H.

Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Al-Ikhlas Lanudal Manado sekaligus sebagai Ketua Panitia Qurban, Lettu Laut (T) Joko Prasetyo Wahyono, mengatakan, Idul Adha Tahun 2022 ini Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado menerima sumbangan 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk di qurbankan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla hadir untuk menerima hewan qurban secara simbolis dan menyerahkan kepada Badan Takmir Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado dilnjutkan dengan meninjau pelaksanaan proses qurban sampai dengan penyiapan daging qurban yang di distribusikan kepada Jamaah Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat sekitar.

Pembagian dan distribusi daging qurban di pimpin langsung oleh Pasops Kapten Laut (P) Yahya Khoibaron dan Ketua Panitia Qurban.

Posting Komentar

0 Komentar