BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PASTIKAN KELANCARAN PAM PENANAMAN MANGROVE OLEH PRESIDEN RI, DANPUSPOMAL SURVEY KE TANJUNG PASIR

Tangerang | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang didampingi oleh Direktur Pembinaan dan Penegakan Ketertiban Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Dirbingaktib Puspomal) Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrullah S,Pd yang ditunjuk sebagai Kepala Bidang Keamanan (Kabidpam) penanaman Mangrove, Direktur Pembinaan Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Dirbinlidkrimpamfik) Kolonel Laut (PM) Muriantoni dan Kepala Satuan Penegakan Ketertiban (Kasatgaktib) Kolonel Laut (PM) Hendri A.P Sinaga, S.H melaksanakan Survey kesiapan Pom TNI AL dalam rangka pengamanan Presiden RI di lokasi penanaman Mangrove Tanjung Pasir Kec. Teluknaga Kab. Tangerang. Jumat, 15 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan survey tersebut Danpuspomal menyampaikan bahwa penanaman Mangrove yang di hadiri oleh Presiden RI Jokowidodo harus berjalan aman dan lancar karena Pom TNI AL diberikan kepercayaan dalam rangka pengamanan dan pengawalan Presiden RI selama kegiatan tersebut, diharapkan kepada seluruh prajurit Baret Biru yang turut serta dalam kegiatan ini dapat menjalankan peran dan tugasnya dengan baik sesuai dengan penempatan dan pembagian tugas personil yang sudah ditentukan.

Kegiatan pelaksanaan survey lokasi dan pengecekan rute yang dilalui oleh Presiden RI tersebut akan terus dilaksanakan sampai dengan pelaksanaan penanaman Mangrove tiba, yang diharapkan pada pelaksaannya nanti tidak ada kendala yang dapat menghambat dan mengganggu pada saat berjalannya Penanaman Mangrove yang dilaksanakan di Tanjung Pasir nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar