BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PERJUANGAN PRAJURIT RAJAWALI LAUT, TUTUP BUKAN BERARTI BERHENTI

Sidoarjo Puspenerbal (08/07) | Demikian disampaikan Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan dalam menutup giat team building dan managent stress crew Puspenerbal,karena setiap prajurit harus senantiasa selalu belajar dari pengetahuan dari transformasi perkembangan teknologi aktual saat ini. Marsheling Area Lanudal Juanda.(Jumat 08-07-2022).

Pada hari kedua  team building dan management stress melaksanakan kegiatan diantaranya kerjasama team untuk kelompok besar, kekompakan antar crew untuk mencapai target, relaksasi untuk meminimalisir stress selama penugasan.

Semua peserta mampu mengikuti kegiatan berbagai game yang telah diujikan,tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menguji kepemimpinan, kerjasama tim, kesabaran, kejujuran, saling percaya, loyalitas dan meningkatkan hubungan sosial dengan mendefinisikan peran tiap tiap individu dalam satu tim. Serta mampu dalam penggunaan sumber daya secara efektif guna mengatasi gangguan kekacauan mental dan emosional. 

Komandan Puspenerbal Laksda Tjahja Setiawan berharap setelah mengikuti kegiatan tersebut diharapkan para prajurit rajawali laut mampu mengembangkan karakter penerbangan, serta mampu melatih kemampuan prajurit rajawali laut dalam hal penerbangan mulai dari aturan, teknis, analisis serta menanamkan budaya keselamatan atau safety culture di seluruh satuan kerja Puspenerbal. 

Hal tersebut akan mempengaruhi nilai kemampuan prajurit dalam mengantisipasi dan menghadapi tantangan tugas kedepan yang bergerak semakin dinamis serta mengakselerasi pembangunan, meningkatkan konsistensi dalam mewujudkan Puspenerbal yang besar dan profesional.

Posting Komentar

0 Komentar