BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PERKUAT SINERGITAS, LANUDAL JUANDA MENGGELAR LATIHAN MENEMBAK BERSAMA

Sidoarjo Puspenerbal (12/07)  | Bertempat di Lapangan Tembak Lanudal Juanda, digelar latihan menembak pistol bersama Forkopimda dan para Stakeholder. Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat sinergitas juga sebagai sarana edukasi olahraga guna mengasah kemampuan diri tentang teknik dan taktik dalam penggunaan pistol secara aman,baik dan benar.

Tampak menghadiri perwakilan dari Bea Cukai Juanda, Dishub, Pertamina, Imigrasi Juanda, Karantina Pertanian Juanda, Asisten II Pemkab Sidoarjo, Dinas tata kota sidoarjo, Kanwil Pajak Jatim, Air Asia, Garuda Indonesia, Lion group, Maspion, PT.Jas, Swiss bell-in, Premier place, dan Tempoe doloe.

Sebelum mengawali kegiatan Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo dan tim Pelatih Lanudal Juanda memberikan briefing kepada peserta agar para peserta  memahami cara penggunaan pistol demi kelancaran dan keamanan seluruh peserta.

Para peserta tampak begitu antusias menerima arahan dan penjelasan.

Pada latihan ini para peserta dengan didampingi tim pelatih berkesempatan berlatih menembak slow fire dan repeat fire yang sebelum pelaksanaan diawali dengan latihan kering atau mencoba senjata tanpa peluru atau letusan dan membidik sasaran menggunakan pistol jenis Sig Souer dan P2 dengan amunisi berukuran 9 mm berjarak tembak 20 Meter. Peserta melakukan 3 butir tembakan percobaan berlanjut 20 butir tembakan penilaian.

"Dengan diadakannya latihan ini semoga jalinan sinergitas yang terbangun menjadi semakin baik serta menghasilkan manfaat yang positif."

Posting Komentar

0 Komentar