BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

PUSPOMAL MELAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA 1443 H TAHUN 2022 SECARA BERJAMAAH DAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

JAKARTA | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanaakan Sholat Idul Adha secara berjamaah dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Minggu, 10/07/2022.

Pelaksanaan Idul Adha kali ini Puspomal mengadakan Sholat berjamaah bagi seluruh masyarakat muslim sekitar Kelapa Gading di lapangan hitam Mako Puspomal yang dihadiri langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H beserta seluruh pejabat utama Puspomal. Setelah pelaksanaan sholat dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban yang diawali dengan penyerahan hewan kurban dari Danpuspomal kepada ketua panitia. Dalam sambutannya Danpuspomal menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat serta berharap seluruh masyarakat dapat menerima dan menikmati daging kurban yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban kali ini terdiri dari 11 ekor Sapi dan 22 ekor Kambing, yang mana hasil daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan Mako Puspomal.

Posting Komentar

0 Komentar