BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

SINERGI OPSGAKTIB RAJAWALI LAUT

SIDOARJO | Penerbangan TNI AL menggelar Operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisplinan (OPSGAKTIBPLIN) gabungan dengan polres Sidoarjo bagi prajurit militer dan masyarakat sipil di depan Primkopal Lanudal Juanda, pada hari rabu, 13-07-2022.

Pelaksanaan Operasi Gaktibplin ini dipimpin oleh Kasatprov Denma Puspenerbal Mayor laut (PM) Anang Adiyono , Kasatprov Lanudal Juandan  Kapten laut (PM) Prapto serta Kasubnit rajawali Ipda Yonandha tim Delta speed satlantas Polresta Sidoarjo mulai pukul 06.00-07.00. 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai telegram Kasal tentang meningkatkan kesadaran tata tertib, disiplin prajurit di lingkungan TNI AL dan menekan jumlah pelanggaran. Serta untuk menjalin solidaritas antara TNI AL dan Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak ketertiban dan kedisplinan, tidak hanya dilingkungan TNI AL saja tetapi juga masyarat sipil.

Terdapat beberapa pelanggan yang dilakukan oleh para pengendara terutama masyarat sipil, seperti tidak membawa stnk, Surat Ijin Mengemudi(SIM), dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan kaca spion, knalpot yang tidak standart serta lampu sein mati. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar