BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

SKUADRON 700 WING UDARA 2 LAKSANAKAN REFRESMENT TRAINING

PASURUAN | Puspenerbal melalui Skuadron 700 Wing udara 2 melaksanakan Refreshment Training Target Drone SCRAB II dari KRI Diponegoro(DPN) -365 pada hari selasa 05 Juli 2022 di perairan utara Lapangan terbang Grati Pasuruan. 

Pelaksanaan giat tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tgl 05 Juli sampai dengan 07 Juli 2022 dengan pergeseran personel dimulai hari selasa menuju ke Armada II dan onboard di KRI DPN-365. Setelah melaksanakan embarkasi personel skuadron 700 melakukan pengecekan pada alat-alat mereka. 

Dilanjutkan giat hari rabu atau hari kedua diawali dengan pengecekan Alut SCRAB II di geladak KRI DPN-365 dan setting heading launcher, setting rel launcher, breafing tim oleh Kolonel Andri Dissenlekal dilanjutkan doa bersama. 

Setelah semua persiapan selesai SCRAB II TDX-218 berhasil tracking oleh KRI REM-331 menuju Lapangan terbang  R. E. B. O Grati Pasuruan, dan landing dengan aman di Grati Pasuruan. 

Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar dengan Pawas Letkol Novam, Mission Koordinator Kapten Herdian, Pilot Operator Letda Oscar, serda Rahmat dan Serda Barus, Tenaga Asing serta beberapa pendukung.

Posting Komentar

0 Komentar