BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Tingkatkan Keterampilan dan Kemampuan, Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III Gelar Webinar Pelatihan Jelly Art

Merauke, 12 Juli 2022. Lantamal XI | Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil bahkan professional, Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III  menggelar Webinar Pelatihan Keterampilan Jelly Art yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Kreasi Unik dan Menarik” diinisiasi oleh Korcab XI Daerah Jalasentasri Armada III dan diikuti secara virtual oleh seluruh pengurus Jalasenastri dibawah Armada III, selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh Anggota Jalasenastri Armada III dari kediaman dan tempat masing masing. 

Webinar yang diselenggarakan secara virtual dari Mako Lantamal XI ini, dipimpin oleh Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Cindy Gatot Mardiyono, yang menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan keterampilan secara virtual ini merupakan salah satu program kerja dari pengurus Jalasenastri Armada III dan tiap satu bulan sekali rutin diadakan secara bergantian oleh Korcab dibawah Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

“Webinar pelatihan kegiatan membuat jelly art tersebut bertujuan untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas serta ketrampilan ibu-ibu anggota Jalasenastri dibawah Armada III terkhususnya Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III. Dengan harapan, apabila ketrampilan membuat kerajinan jelly art dijalankan dengan tekun serta sungguh-sungguh akan bisa memperoleh penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga” Ungkap Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III.

Lebih lanjut pada pelatihan keterampilan kali ini, Ketua Korcab XI memilih  Cendrawasih sebagai tema jelly art-nya, hal ini didasarkan kecintaannya akan Papua sekaligus untuk menampilkan icon dan ciri khas dari kota yang berada ditimur Indonesia, serta melalui keterampilan jelly art akan menambah ide kreasi dari motif yang selama ini sudah ada dan menunjukan kepada dunia betapa indahnya Papua melalui jelly art. 

(Dispen Lantamal XI)

Posting Komentar

0 Komentar