BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Tingkatkan Pengetahuan Terkait Otomotif dan Elektronika, Lantamal V Laksanakan Kunker Ke Malang

MALANG | Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V dalam hal ini Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Surabaya melaksanakan kunjungan kerja ke Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Otomotif dan Elektronika (BBPPMPVBOE) yang terletak di jalan Teluk Mandar Arjosari Tromol Pos 5 Malang Jatim, Rabu (6/07).

Disampaikan oleh Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto dalam kesempatan tersebut bahwa, kunjungan ini sangat penting mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat, maka perlunya mengadakan study banding dan kunjungan ke tempat pendidikan maupun pelatihan guna meningkatkan wawasan, pengetahuan, sekaligus kemampuan khususnya para personal Fasharkan Surabaya dalam menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang.

"Kami sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak dan Ibu dari TNI AL yang menyempatkan datang ke tempat kami ini. Semoga kedepannya bisa membuahkan kerjasama yang berkelanjutan dan berdaya guna". ungkap Bapak Faha Zainal Subkoor Kerjasama BBPPMPVBOE.

Dalam Kunjungan Kerja ini, jajaran Lantamal V diajak untuk tour facility kesejumlah lokasi yang ada di balai tersebut.  Turut hadir dalam kesempatan ini Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri, Para Kepala Bagian dan Kepala Bengkel Fasharkan Surabaya, serta pejabat terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar