BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

TNI AL Bagikan Daging Qurban Pada Masyarakat Sekitar Lanal Batuporon

MADURA | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon  Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,. M.Tr.Hanla., CHRMP., didampingi Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Irma Mahfud Effendi menyerahkan hewan qurban dua  ekor sapi dan satu ekor kambing, kepada panitia Idul Adha dan kemudian disalurkan pada masyarakat,  Senin (11/07), di Bangkalan, Madura.

Pada kesempatan tersebut  Danlanal Batuporon mengatakan,"Tujuan Qurban yang kita laksanakan pada hari ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, serta menumbuh kembangkan rasa kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan. 

"Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat balasan kebaikan dunia dan akherat oleh Allah SWT, terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya, mudah-mudahan penyembelihan sampai dengan pembagian berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala apapun...aamiin," ucap Danlanal Batuporon  Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,. M.Tr.Hanla., CHRMP.

Penyembelihan hewan qurban tetap menerapkan protokol kesehatan, panitia Qurban Lanal Batuporon berhasil menyalurkan sebanyak 260 paket daging kepada Masjid Baturubuh, Masjid Tanjungjati, keluarga besar Lanal Batuporon serta warga masyarakat di Komplek Jalagatra.

Posting Komentar

0 Komentar