BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

DANDIM 1003/HSS HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRAKA HUT RI KE-77

KANDANGAN | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, SM, menghadiri acara pengukuhan paskibraka dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tahun di Pendopo Bupati HSS. Selasa(16/08/2022).

Pengukuhan 32 orang paskibraka tersebut dilaksanakan langsung oleh Bupati HSS Drs,H. Achmad Fikry,M.AP , Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K., Kajari HSS dan SKPD Kabupaten HSS serta orang tua anggota Paskibraka.

Dalam kesempatan didepan awak media  Bupati HSS  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibraka termasuk TNI Polri, pelatih dan pendamping yang akan bertugas besok. Dan tak lupa Bupati HSS juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibraka 

“Mereka adalah akder – kader muda dimasa depan, sudah mengucapkan ikrar, semoga bisa menjadi teladan bagi anak muda lainya, dan semoga mereka bisa bertugas dengan baik besok” ujar Pak Fikry penuh harap.

Diakhir acara Bupati HSS bersama Wakil BUpati HSS dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat atas pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusak (Paskibraka) kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022.

Posting Komentar

0 Komentar