BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Polsek Ciracas membagikan bantuan sembako kepada sejumlah pengemudi ojek online, pejalan kaki dan tukang parkir

Jakarta Timur | Polsek Ciracas membagikan bantuan sembako kepada sejumlah pengemudi ojek online, pejalan kaki dan tukang parkir di wilayah tersebut. (28/03/2023).

Kapolsek Ciracas Kompol Budiyono mengatakan, total ada 50 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, telur hingga mi instan yang dibagikan kepada ojol, pejalan kaki, tukang parkir dalam rangka bulan suci ramadhan ini.

"Hari ini sasaran kita pengemudi ojol, Pejalan kaki, tukang parkir ," kata Budiyono di mapolsek Ciracas.

Jupriono menambahkan, penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan wujud perhatian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat di bulan puasa ini dengan adanya fluktuasi kenaikan harga pangan.

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk seluruhnya baik masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga fluktuasi harga bahan pangan di bulan puasa ini. " ujar Budiyono.

Dia mengatakan, penyaluran bantuan sembako itu juga melibatkan seluruh Polsek Ciracas.

"Kami dari Polsek Ciracas bersama dengan Polres Metro Jakarta Timur dan anggota terlibat dalam pembagian sembako ini," tuturnya.

Dia mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur untuk membantu masyarakat.

"Kita akan terus berbuat melaksanakan kegiatan positif baik itu bentuknya membantu langsung dengan membagikan sembako maupun kegiatan lain yang dapat dirasakan langsung masyarakat," ujarnya.

Seorang pengemudi ojek online, Rojali sangat bersyukur dapat menerima bantuan sembako tersebut. Terlebih pada saat bulan ramadhan ini dengan adanya kenaikan harga bahan pangan.

"Sangat membantu  dengan pemberian sembako ini dar Polri, apalagi dengan adanya kenaikan harga bahan pangan di puasa ini.  Terimakasih Pak Polisi," kata Rojali.

Posting Komentar

0 Komentar