BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Kapolrestro Jaktim, Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata silaturahmi dan halal bihalal kepada Ketua MUI Jaktim Dr. KH. Didi Supandi, LC, MA

Jakarta Timur | Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata melaksanakan  silaturahmi dan halal bihalal kepada Dr. KH. Didi Supandi, LC, MA selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Timur, dikediaman Jl. Swadaya Raya RT 08/10 Duren Sawit Jakarta Timur. (26/04/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur  di dampingi Wakapolres AKBP Ahmad Fanani, Kapolsek Duren Sawit dan Wakasat Binmas.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Ketua MUI dengan penuh keakraban, dan Ketua MUI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah bersedia silaturahmi, semoga pertemuan ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung terjalinnya kerukunan antara umat beragama sehingga Jakarta Timur  tetap damai dan kondusif.

Kombes Leonardo mengatakan “kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Jakarta Timur.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Jakarta Timur aman dan kondusif,” Imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar