BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

SD Hang Tuah Makassar Raih Juara Umum di Lomba Scout Match Day FKP4

Makassar | Pramuka SD Hang Tuah Makassar tingkat Siaga meraih juara Juara Umum 1 pada ajang lomba Lomba Scout Match Day FKP4 bertempat di SMPN 19 Makassar, Sabtu (09/09/2023).

Adapun peraihan juara yang didapatkan oleh para siswa dan siswi Pramuka SD Hang Tuah Makassar ini yaitu untuk kategori putri mendapatkan Juara 1 lomba Smaphore dan Juara 1 lomba merakit menara kaki 3, sedangkan di kategori Putra meraih Juara 3 lomba Smaphore.

Menurut Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar Arpin, S.Pd., M.Pd., menyampaikan peraihan juara ini merupakan hasil usaha dari latihan para Siswa Pramuka SD Hang Tuah yang rutin dilaksanakan sebagai kegiatan Ekstra Kulikuler di sekolah.

”Alhamdulillah, SD Hang Tuah Makassar dapat meraih Juara Umum Putri yang menyisihkan sebanyak 16 peserta Pramuka dari sekolah SD lainnya di tingkat Siaga” ujar Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar ini.

“Terima kasih kepada para pelatih serta dukungan dari para guru yang selama ini telah memberikan semangat kepada para siswa Pramuka SD Hang Tuah Makassar sehingga meraih Juara Umum 1 di ajang Scout Match Day FKP4 ini”, ujarnya(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar