BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Danlanudal Tanjungpinang Lepas Dua Pamen Terbaiknya ke Penugasan Baru

TNI AL-Dispen Puspenerbal (13/10/2023) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal memimpin pelepasan Perwira Menengah (Pamen) terbaiknya menuju penugasan baru, Jumat (13/10/2023).

Dua Pamen tersebut adalah Kasisathar Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (E) Pangkat Sembodo yang pindah tetap ke Ditlog Puspenerbal dan Kasiminpers Lanudal Tanjungpinang, Mayor Laut (T) Elia Grestian pindah tetap ke Difaslanal Mabesal.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh seluruh para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanudal Tanjungpinang  serta ibu ibu Jalasenastri Cabang 5 PG Jalasenastri Puspenerbal di Hanggar Lanudal Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal mengucapkan terimakasih atas kerja sama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan selama bertugas di Lanudal Tanjungpinang.

Setelah di tempat yg baru, Danlanudal berharap kedua Pamennya tersebut, untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk saling membantu bagi kemajuan Lanudal Tanjungpinang kedepan. 

"Saya mendo'akan mudah-mudahan ditempat yang baru saudara dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan lebih sukses," harapnya.

Acara ini dimulai dengan kegiatan olahraga raga bersama personel Lanudal Tanjungpinang dan ibu-ibu Jalasenastri, berupa senam SKJ 88 dan Aster dance di Apron Lanudal.

Selesai olahraga dilanjutkan dengan kegiatan di dalam hanggar, yaitu kesan dan pesan perwira yang pindah tugas, sambutan Danlanudal, penyerahan kenang-kenangan dan cinderamata oleh Danlanudal kepada Perwira yang akan melaksanakan pindah tugas.

Posting Komentar

0 Komentar