BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Implementasikan Program Unggulan KASAD, Para Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Bersama Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Sungai

BANJARMASIN | Implementasikan program Kasad "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI", puluhan anggota Babinsa dari Koramil 04/Banjarmasin Utara Kodim 1007/Banjarmasin, bersinergi dengan masyarakat  melaksanakan Kerja Bakti membersihkan salah satu anak sungai yang berada di Jl. Pangeran Kel. Pangeran Kec. Banjarmasin Utara Jumat, (28/6/24).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan para Babinsa bersama warga bertujuan untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan sekaligus memperlancar aliran sungai sehingga saat hujan tiba air sungai dapat mengalir dengan lancar.

Harapannya, aliran air sungai dapat berjalan dengan lancar. Tidak sampai tersumbat, saat nanti musim penghujan turun.

Selain itu kegiatan kerja bakti warga bersama Babinsa juga menjadi bukti, bahwa hubungan antara Babinsa dan masyarakat terjalin dengan baik karena TNI lahir dari rakyat dan hadir untuk rakyat.

Batituud Koramil 04/Banjarmasin Utara Peltu Ude menyampaikan kegiatan kerja bakti pembersihan sungai ini adalah salah satu upaya Babinsa untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Babinsa bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bekerja sama untuk membersihkan Sungai dari ranting, sampah dan tumbuhan liar yang hanyut terbawa aliran sungai yang menghambat aliran air," pungkasnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar