BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "LAPANAM NEWS""

Dukung Penghijauan Di Wilayah Binaan, Jajaran Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Bersama Warga Tanam 200 Pohon Produktif

BANJARMASIN | Dalam rangka untuk menjaga kelestarian alam, jajaran Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan yg dipimpin Peltu M.Ilba bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon 200 pohon sirsak diwilayah Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan Rabu, (24/7/24).

Peltu M.Ilba dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan penghijauan atau penanaman pohon Sirsak ini, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kelestarian lingkungan.

Hal ini, sekaligus untuk mendukung program penghijauan yang telah dicanangkan oleh KASAD yaitu Menyatu dengan alam.

Harapannya, melalui penghijauan dan penanaman pohon Sirsak ini, dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta juga untuk keseimbangan dan kelestarian alam, ujarnya.

Lebih lanjut, Peltu Ilba mengatakan, menanam pohon Sirsak sama juga dengan menghijaukan kembali alam. 

Dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis.

Momen menanam pohon ini sama juga menabung untuk masa depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dan berbuah dapat bermanfaat untuk warga masyarakat, tegasnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar